06 January 2015

DOWNLOAD ADMINISTRASI PEMBELAJARAN IPS KELAS VII SEMESTER 2 KURIKULUM 2006

Perangkat-administrasi-pembelajaran-IPS-kelas-7-semester-2-KTSP Selamat malam rekan-rekan guru guru  se nusantara.. jam seginian masih ada yang masih terjaga ndak. Siapa tahu ada yang seperti saya, seorang guru yang juga mempunyai tugas dan tanggung jawab di bidang pendataan (dapodik) alias OPS.

Bagi seorang OPS, jam seginian masih terjaga memang bukan sesuatu yang luar biasa. Apalagi kabarnya hari ini akan dirilis aplikasi dapodikdas versi 3.02. Tentunya saat ini semua sedang menunggu saat-saat pertama lahirnya aplikasi tersebut.

Padahal bisa saja sebenarnya besok atau lusa kita download aplikasi tersebut, akan tetapi menjadi orang pertama yang tahu informasi, mendownload dan mencoba pasang, memang mempunyai rasa kepuasan tersendiri. Oleh karena itu tidak heran jika dibela-belain nunggu dengan sabar bahkan bisa sampai begadang semalaman.

Sambilan nunggu, agar tidak membosankan kali  ini saya mencoba berbagi untuk rekan-rekan guru yang mengajar mata pelajaran IPS di kelas VII. Masih untuk rekan-rekan guru yang sekolahnya kembali menerapkan kurikulum 2006.

Kalau dirasakan bermanfaat, silahkan disedot lansung pada link-link berikut ini, tetapi jangan lupa disesuaikan dengan kondisi di sekolah bapak/ibu guru ya …

  1. Cover IPS Kelas 7 Semester 2
  2. Jadwal Tatap Muka IPS Kelas 7 Semester 2
  3. Kalender Pendidikan Semester 2
  4. Kalender Kegiatan IPS Kelas 7 Semester 2
  5. Analisis KKM IPS Kelas 7 Semester 2
  6. Pemetaan SK –KD IPS Kelas 7 Semester 2
  7. Analisis Program Semester IPS Kelas 7 Semester 2
  8. Program Semester IPS Kelas 7 Semester 2
  9. Silabus IPS Kelas 7 Semester 2
  10. RPP Berkarakter IPS Kelas 7 Semester 2

Aku hanya guru Go-Blog yang suka berbagi informasi demi kemajuan dunia pendidikan.