18 February 2015

Bangun sinergi yang kuat, Kadis Dikpora Lombok Timur gelar Rakor dengan Pengawas

Bertempat di aula Handayani (Rabu, 18/02/2015) Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur digelar Rapat Koordinasi antara Kepala Dinas dengan Pengawas Sekolah Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas DIkpora Kabupaten Lombok Timur Mahsin, S.Pd.,M.M, itu dihadiri oleh Kepala-Kepala Bidang dan Pengawas SD, SMP dan SMA se Kabupaten Lombok Timur.
Pada kesempatan itu Kadis Dikpora Lombok Timur mengajak semua pihak terutama pengawas untuk terus membangun sinergi yang kuat dalam upaya memajukan Pendidikan di Lombok Timur. Karena diakui pengawas banyak mengetahui kondisi real di lapangan.

“Mari, kalau ada informasi yg bersifat janggal agar koordinasi dengan kami kata Kadis pada rakor pagi ini.....Kita terus bersinergi dengan bapak bapak pengawas yg lebih banyak pengalamannya, lebih tua usianya dari saya. “ ajak Mahsin.
Kadis-Dikpora-Lombok-Timur
Kadis-Dikpora-Lombok-Timur Mahsin, S.Pd.M.M.

Ditanyakan masalah kebijakan mutasi, Mahsin menegaskan, “Mutasi itu hanya keinginan segelintir kelompok, tanpa dilakukan pengkajian, kabid saya masih melakukan pengkajian agar tidak ada yang dirugikan. Saya sudah beberapa kali dipanggil oleh pimpinan (bupati) kaitan dengan mutasi ini. Karena infonya bahwa ada oknum yang gentayangan bahkan menggelar rapat untuk menyusun draf mutasi tanpa melibatkan kadis, itu semua akan buntu dan takkan bisa jalan. Intinya saya akan bangun sinergi yang kuat dengan bapak-bapak pengawas dalam semua kebijakan Dinas Dikpora Lombok Timur.”

Aku hanya guru Go-Blog yang suka berbagi informasi demi kemajuan dunia pendidikan.