12 January 2015

DOWNLOAD ADMINISTRASI PEMBELAJARAN IPA KELAS 8 SEMESTER 2 KURIKULUM 2006

contoh-cover-depan-administrasi-IPA-kelas-VIII-semester-2 Rekan-rekan guru terutama guru IPA SMP serta semua pengunjung al-maududy… bagaimana kabarnya ? Saya yakin saat ini sudah mulai action di depan kelas ya.

Kangen rasanya sudah hampir satu minggu tidak update informasi di sini. Maklumlah seperti yang dialami oleh rekan-rekan guru yang lain, bahwa di awal semester kita disibukkan oleh berbagai kesibukan penyusunan program kegiatan yang akan kita laksanakan satu semester ke depan.

Apalagi yang ikut bergelut sebagai koki di dapur kurikulum sekolah. Penyusunan SK Pembagian tugas mengajar dan penyusunan jadwal pelajaran merupakan kesibukan yang paling membutuhkan konsentrasi penuh. Makanya terkadang para koki kurikulum hampir tidak pernah merasakan nikmatnya liburan semester seperti guru-guru lainnya.

By the way.. saat ini saya mencoba berbagi khususnya untuk rekan-rekan guru IPA yang di sekolahnya termasuk katagori “back to 2006” contoh administrasi pembelajaran untuk kelas 8 semester 2 ini. Namanya saja contoh, oleh karena itu disarankan contoh ini jadikan sebagai referensi atau pembanding saja, sebab sebenarnya yang paling bisa menyusun program adalah bapak/ibu guru sendiri yang paham dengan kondisi sekolahnya masing-masing.

Langsung saja disedot pada link-link berikut, semoga bisa bermanfaat.

  1. Cover IPA Kelas 8 Semester 2
  2. Jadwal Tatap Muka IPA Kelas 8 Semester 2
  3. Kalender Pendidikan Semester 2
  4. Kalender Kegiatan IPA Kelas 8 Semester 2
  5. Analisis KKM IPA Kelas 8 Semester 2
  6. Pemetaan SK –KD IPA Kelas 8 Semester 2
  7. Analisis Program Semester IPA Kelas 8 Semester 2
  8. Program Semester IPA Kelas 8 Semester 2
  9. Silabus IPA Kelas 8 Semester 2
  10. RPP Berkarakter IPA Kelas 8 Semester 2

Aku hanya guru Go-Blog yang suka berbagi informasi demi kemajuan dunia pendidikan.