02 August 2013

PENGUMUMAN HASIL DIKLAT CALON KEPALA SEKOLAH KAB. LOMBOK TIMUR TAHUN 2013

Dari hasil seleksi akademik yang berlangsung pada tanggal 20 November sampai dengan 4 Desember 2012 terdapat 174 orang peserta yang dinyatakan lulus sebagai Calon Kepala Sekolah di Kabupaten Lombok Timur untuk jenjang SD, SMP dan SMA/SMK. 

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi akademik selanjutnya harus mengikuti Diklat yang berlangsung kurang lebih 3 bulan. Diklat tersebut terdiri dari 3 tahapan yaitu Inservis I, magang atau On The Job Learning (OJL) dan Inservis II untuk mempertanggungjawabkan hasil OJL-nya.
Kegiatan Diklat Calon Kepala Sekolah tahap I untuk Kabupaten Lombok Timur terdiri dari 50 orang peserta yang terdiri dari 43 orang dari jenjang SMA dan 7 orang dari jenjang SMP.
Selanjutnya berdasarkan hasil sidang akhir tanggal 31 Juli 2013 dan penilaian terhadap semua tahapan Diklat Calon Kepala Sekolah yang telah diikuti oleh peserta (daftar nama terlampir). Penilaian terhadap peserta meliputi penilaian hasil diklat In Service Learning 1, On The Job Learning, dan In Service Learning 2. Perlu kami sampaikan juga bahwa Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) bagi peserta yang dinyatakan lulus sedang dalam proses pengajuan ke Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) Indonesia. Adapun peserta yang dinyatakan lulus akan mendapatkan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPL) sedangkan peserta yang tidak lulus akan diberikan Surat Keterangan Mengikuti Kegiatan.

Daftar nama peserta Diklat yang dinyatakan lulus/tidak lulus dapat dilihat di sini

Berikut contoh sertifikatnya

Contoh sertifikat Kepala Sekolah
Contoh sertifikat Kepala Sekolah

Aku hanya guru Go-Blog yang suka berbagi informasi demi kemajuan dunia pendidikan.